Jam Tangan GPS Tracker Pelacak Anak

Jam Tangan GPS Tracker Anak (Pelacak Anak)
Sayangi anak anda, selalu pantau dimana mereka berada. Jam tangan pelacak anak. Jam tangan dengan fungsi GPS Tracker. Jam tangan ini bisa mengirimkan data lokasi anak ke aplikasi yang ada di HP android & Iphone anda. sehingga anda bisa selalu mengeahui lokasi anak anda. menggunakan paket data dari sim card yang ada di jam tangan, untuk mengirimkan data lokasi dan berbagai informasi lainnya ke applikasi yang ada di HP anda, sehingga anda bisa selalu terhubung dengan buah hati kesayangan anda. Jam tangan untuk anak-anak dengan fungsi GPS tracker sehingga bisa memudahkan para orang tua untuk memantau keberadaan lokasi anaknya.



Disarankan pakai Sim Card XL support 2G. 
catatan: khusus barang ini tidak dapat dikembalikan apabila tidak bisa setting. // Ada terlampir cara/ petunjuk manual setting //

Rp.400.000/pcs
selama persediaan masih ada

COD area Jogja Utara (Jakal KM10/Palagan)

Fitur :
1. Terdapat fungsi SOS panggilan darurat, secara bersamaan dapat napas 3 angka, darurat dapat menekan tombol SOS posisi yang akurat.
2. Silika gel yang aman bila dijilat (tersertifikasi).
3. Real-time stasiun pemantauan GPS positioning / base dibantu dukungan posisi untuk penentuan posisi tunggal dan pelacakan kontinu.
4. Real-time lintasan pelacakan akurat sampai ukuran detik.
5. Mendukung SMS / platform komputer / permintaan klien mobile, SMS dan informasi lokasi permintaan Internet, pesawat Google dan peta satelit.
6. Alarm darurat / alarm / pagar elektronik / alarm rendah / riwayat track record, playback.
7. Pemantauan jarak jauh, mikrofon dengan sensitivitas tinggi , Anda tidak dapat mengganggu kasus pemantauan pendengar ..


ORDER CEPAT WA: 0838 9949 0978

No comments:

Post a Comment